Peluang Bisnis CIT dari Kepuasan Pelanggan
Customer retention merupakan upaya yang
dilakukan perusahaan untuk mempertahankan customer agar tetap
menggunakan produk dan layanan. Salah satu bentuk strategi marketing
guna menjaga sustainability kerja sama dengan mitra bersangkutan yang
menangkap peluang bisnis.
Dalam rangka customer
retention, Chief Cxecutive Officer (CEO) Region 8, I GD W Yoga
Sugama, Central Operation Unit (COU) I BG.GD Mahendrawan dan Deputy CEO
Region 8 Hengki melakukan kunjungan ke PT Sentral Retailindo Dewata atau yang lebih
dikenal Pepito BNI Cab. Sumbawa. Pepito merupakan customer non perbankan yang sudah bekerjasama
dari tahun 2019, Pepito sebagai salah satu usaha retail di Bali yang
pekembanganya sangat pesat sebelum pandemi Covid-19 terjadi, dalam pandemi pun
masih tetap eksis menyikapi hal tersebut sedangkan Bank BNI menjadi customer
pertama yang bekerjasama sejak tahun 1998.
Layanan Cash
In Transit (CIT) yang mencakup jasa Pick Up, Sortasi Warkat, clearing
baik Antar pulau atau intercity, dengan metode DV atau jasa pertitik
lokasi. segenap Insan PT SSI Region 8 yang terus berusaha memperbaiki layanan
karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas tentunya perbaikan kinerja menjadi
hal yang wajib
dengan terus
berupaya meningkatkan kinerja dan Fokus pada layanan melakukan
perbaikan-perbaikan disetiap yang dianggap kurang sebagai bagian dari tuntutan
pemberi kerja dengan berbagai pertimbangan yang ada dan terukur, PT SSI bekerja
base on Kinerja sudah seharusnya layanan menjadi prioritas dalam
kegiatan oprasionalnya
Adanya potensi penambahan titik layanan CIT DV untuk
BNI Cab. Sumbawa melalui inisiasi Central Operation Unit (COU) I BG.GD
Mahendrawan dan Deputy CEO NTB Hengki yang dibantu oleh Account Manager
CIT SSI Jakarta, hal ini menjadi semangat dan inspirasi bagi segenap COU di
wilayah Region 8, kita bisa membantu perbankan untuk back up operasional
sehingga pihak Perbankan fokus pada core bisnis terhadap layanan
nasabahnya.
Dengan semakin baiknya layanan SSI ditambah jumlah
nasabahnya dan harga yang kompetitif serta menyadari kondisi serba sulit agar
sama-sama bisa berjalan untuk kelancaran roda perekonomian di masyarakat, dan hal
itu dibuktikan dengan ditambahnya outlet-outlet kelolaanya kepada PT SSI
Denpasar. dalam kesempatan ini I GD W Yoga
Sugama selaku CEO Region 8 PT SSI, yang mencakup Bali, NTB dan NTT menyampaikan terima kasih atas pengawalan
diwakili oleh PIC CIT I BG Putu Manuaba untuk kerjasama yang berjalan baik
dengan target kedepannya adanya penambahan titik pick up outlet baik di
bali Mataram & Lombok.
“Sinergi, kalaborasi adaptif dengan kondisi ekonomi
men-support kebutuhan pemberi kerja tentunya menjadi semangat kami
sehingga layanan tetap terjaga dan PT SSI sebagai vendor Cash Mangement
dan Unit Teknis tetap ada dan terjaga dengan tetap melakukan perubahan sesuai
perkembangan jaman dan menangkap peluang binis yang ada” ucap I GD W Yoga
Sugama.
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments