Kunjungan ke Bank Mandiri Kantor Wilayah XI Denpasar
Pada Selasa, 3 September 2021
menjadi hari yang baik bagi SSI Region 8 sebagai vendor pengelola
CR-FLM ATM Bank Mandiri dengan bertemu Bpk.A.Fajar N selaku Area
Head E-Channel Kanwil XI. Pertemuan
dilaksanakan di Kantor Bank Mandiri Wilayah XI Jalan Veteran no. 1 Denpasar –
Bali.
Menindaklanjuti pertemuan
sebelumnya, banyak hal dibahas perihal suka duka dalam menjalankan kegiatan
operasional jasa pengelolaan Cash Management dan risiko-risiko yang
timbul. Diskusi mengupas permasalahan dengan cukup detail, termasuk
langkah-langkah antisipasi dan perlu adanya sinergi yang baik antara vendor dan
pemberi kerja sehingga keamanan mesin ATM/CRM
bisa di jaga bersama.
Vendor
wajib merumuskan dan menerapkan langkah-langkah pencegahan permasalahan secara
detail, mulai dari pengecekan sarana prasarana dan environment ATM
secara konsisten berkala. Dimana bukti laporan tertulis wajib disampaikan
kepada Bank pemberi kerja.
Di sela-sela diskusi
disampaikan evaluasi terhadap kinerja SSI dalam mengelola ATM Region XI
Bank Mandiri yang berdasar penilaian objektif serta based on performance
dianggap baik. Sebuah pernyataan yang cukup membanggakan bagi insan SSI Region
8 khususnya dan tentunya mengangkat nama baik PT SSI secara keseluruhan.
“Semoga penilaian positif
ini, dapat menambah semangat kerja teman-teman SSI Region 8 dalam
mengabdi kepada perusahaan tercinta. Yakinlah, sesuatu yang baik akan berbuah
kebaikan”, jelas I Gede Wiadi Yoga Sugama, CEO Region 8.
Area kelolaan SSI Region
8 meliputi Pulau Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Sebuah
kawasan yang terdiri dari kepulauan yang tersebar dari Pulau Bali sampai Pulau
Timor, namun tidak pernah menyurutkan semangat kerja para pegawai dalam
berkarya dan mencari nafkah bagi keluarga tercinta di rumah.
Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments