Customer Retention Tim MBS ke BNI KCU Serang
Customer
retention merupakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk mempertahankan
customer supaya tetap menggunakan produk dan layanan. Salah satu bentuk
strategi marketing guna menjaga sustainability kerja sama dengan mitra
bersangkutan.
Dalam
rangka customer retention, pada Selasa, 14 September 2021 team Marketing &
Business Division (MBS) yaitu Arif Sadeli dan Evin Handayani didampingi Manager
COU Serang, Andri Rahman melakukan kunjungan ke Bank BNI Kantor Cabang Utama
Serang. Lokasi Kantor Cabang Utama BNI Serang terletak di Jalan Veteran no 49
Kota Serang – Banten.
Kunjungan
diterima oleh BNI KCU Serang atas nama Bapak Yudi (Pemimpin Bidang Layanan
Nasabah), Bapak Wahyudi (Penyelia cash vault), dan Bapak Temi (Penyelia Umum).
Pertemuan
membahas terkait dengan review kerjasama Cash In Transit (CIT) antara kedua
belah pihak yang sudah berjalan semenjak 2015 dengan melayani 10 lokasi. Dimana
pihak BNI KCU Serang selaku pemberi kerja merasa kinerja SSI cukup memuaskan
dan dapat memenuhi kebutuhan penyedia jasa layanan pick up & delivery
service uang tunai yang selama ini cukup merepotkan BNI KCU Serang. Atas
penilaian yang baik itu, diputuskan kerjasama diperpanjang Kembali untuk satu
periode, yang tentunya SSI diharapkan dapat menjaga tingkat layanan yang sama
di periode kontrak yang baru ini. Tak lupa dalam pertemuan tersebut dibahas
potensi – potensi kerja sama bisnis yang dapat dijalin lebih lanjut dengan
prinsip saling menguntungkan.
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments