Customer Courtesy ke Wakil Direktur Utama Bank BNI
Dalam rangka menyambut Hari
Pelanggan Nasional 2021, Komisaris Utama dan Direktur Marketing SSI melakukan
kunjungan kepada Ibu Adi Sulistyowati selaku Wakil Direktur Utama PT Bank
Negara Indonesia (Persero), Tbk (Bank BNI). Pertemuan tersebut berlangsung pada
Jumat 3 September 2021. Bertempat di Gedung Graha BNI jalan Jend. Sudirman no.10 Jakarta.
Selain bersilaturahmi kepada
Wakil Direktur Utama Bank BNI, dalam kesempatan tersebut Agus Bahar (Komisaris
Utama) dan Muhammad Adil (Direktur Marketing) juga memperkenalkan diri sebagai
pengurus baru PT SSI yang ditunjuk melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan
SSI.
“Alhamdullilah kita mendapat
waktu dan kesempatan untuk menghadap Wakil Direktur Utama Bank BNI. Dimana BNI
merupakan prime customer SSI. Semoga kerja sama yang baik ini, dapat terus
ditingkatkan”, ujar Agus Bahar.
Rekam jejak kegiatan usaha PT
SSI bermula semenjak tahun 1996. Diawali dengan bidang usaha jasa Second Level
Maintenance (SLM) mesin ATM Bank BNI. Dimana saat itu, SSI menyediakan tenaga teknisi
dan spare part mesin ATM milik Bank BNI yang tersebar luas di seluruh penjuru
negeri. Sehingga mesin ATM Bank BNI dapat melayani kebutuhan nasabah dalam
bertransaksi selama 24 jam penuh.
Tahun 1998 kerja sama kedua
belah pihak berlanjut ke bidang jasa Cash Replenishment & First Level
Maintenance (CR-FLM), seiring keberhasilan Bank BNI dalam mengembangkan ATM
sebagai mesin yang membantu tugas dari teller bank. Dimana mesin ATM dapat
ditempatkan di area-area strategis dan beroperasi selama 24 jam dalam melayani
kebutuhan transaksi para nasabah.
Tugas SSI dalam bidang jasa
CR-FLM adalah menjaga ketersediaan uang tunai di mesin ATM dan melakukan
perbaikan yang bersifat minor (kartu ATM tersangkut, mengganti stok kertas
bukti transaksi dan perbaikan minor lainnya).
Semoga kerja sama antara Bank
BNI dan SSI dapat terus berjalan langgeng dan saling menguntungkan.
Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments