Hari Pelanggan Nasional
Masyarakat Indonesia belum
banyak yang mengetahui bahwa hari pelanggan nasional jatuh pada setiap tanggal
4 September. Bahwa arti hari pelanggan nasional itu memiliki nilai dan tujuan
yang penting bagi masyarakat dan konsumen. Perayaan hari pelanggan nasional
sudah diresmikan sejak tahun 2003, ketika Indonesia dipimpin oleh Presiden
Megawati, bahwa hari pelanggan nasional menjadi momentum untuk meningkatkan
pelayanan dan berbagai penghargaan kepada setiap pelanggan.
Selain akan meningkatkan daya
beli masyarakat, hal tersebut juga dapat meningkatkan dinamika dan roda
perekonomian Indonesia yang akan semakin menggeliat dan bergerak maju. Hal ini
bisa kita lihat sekarang, banyak perusahaan dan usaha yang dirintis oleh
masyarakat Indonesia.
Quote hari pelanggan nasional
secara umum adalah ‘Senyum Pelanggan Indonesia’, hal tersebut menunjukan
seberapa bernilai dan berartinya sinergi pelanggan dan produsen
Sebagai terbentuknya
keberlangsungan perekonomian bangsa Indonesia. Perekonomian merupakan tiang
penting untuk berjalannya negara. Semakin baik ekonomi masyarakat, akan semakin
baik juga ekonomi negara Indonesia. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan
negara demokrasi yang mementingkan peran masyarakatnya.
Arti hari pelanggan nasional
bagi SSI adalah moment untuk menunjukkan keperdulian dan terima kasih kepada
para mitra kerja, yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan untuk
menjadi bagian dari kesuksesan bisnis
dan usaha mereka. Sebagai provider jasa layanan pengisian kas ATM, perbaikan
mesin ATM dan distribusi uang tunai.
Banyak penyedia jasa yang
belum memahami pelanggan dengan baik, hal ini pastinya mempengaruhi kualitas
pelayanan dari perusahaan tersebut.
Selamat hari pelanggan
nasional 2021, semoga dapat kembali membangkitkan gairah perekonomian Indonesia
yang sedang terpuruk akibat pandemik covid19 dan juga dapat meningkatkan
kesejahteraan hidup masyarakat.
Salam,
#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments