Loading...
| |

Rangkaian Customer Visit Direktur Bisnis

Rangkaian Customer Visit Direktur Bisnis

Jurus tancap gas langsung dilancarkan oleh Mohammad Adil selaku pemangku jabatan Direktur Marketing SSI yang baru. Minggu ke tiga bulan Agustus 2021 dilakukan rangkaian kunjungan ke pemberi kerja, menemui segenap jajaran pimpinan beberapa divisi dan kantor wilayah bank BNI area Jabodetabek.

Rangkaian kunjungan bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku direktur marketing SSI baru, sekaligus membahas dan mengevaluasi kerja sama yang telah terjalin antara kedua belah pihak. Tentunya tak ketinggalan melirik potensi penambahan kerja sama yang saling menguntungkan diantara kedua belah pihak.

Didampingi oleh GM Marketing dan team, Adil menyambangi ke masing-masing kantor baik yang berada di Gedung Graha BNI maupun kantor wilayah. Komisaris Utama SSI, Agus Bahar turut mendampingi pada saat jadwal dari rangkaian kunjungan menghadap kepada Direktur Jaringan dan Layanan BNI di Gedung Graha BNI.

Bank BNI merupakan customer pertama SSI, kerja sama dimulai pada tahun 1996. Awal mula project kerja sama adalah layanan jasa Second Level Maintenance (SLM) ATM Bank BNI. Dimana saat itu, BNI sedang mengembangkan bisnis layanan ATM di seluruh pelosok negeri, sehingga dapat melayani kebutuhan transaksi nasabah BNI dalam 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. SSI berperan dengan pendukung tenaga teknisi respon cepat yang membantu perbaikan kerusakan mesin ATM, sehingga Service Level Availability ATM dapat terjaga.

Kerja sama berlanjut pada tahun 1998 dalam bidang Pengisian Kas ATM dan perbaikan level minor. Keberadaan mesin ATM terutama adalah layanan transaksi tunai, sehingga bank memerlukan dukungan dari vendor pengisian kas ATM guna menjaga ketersediaan uang tunai di mesin ATM dan melakukan perbaikan mesin bersifat minor, seperti perbaikan kertas receipt yang tersangkut, pengambilan kartu ATM nasabah yang tertelan mesin maupun reset mesin ATM ‘hang’.

SSI juga mendukung bisnis BNI dalam melakukan distribusi uang tunai antar cabang maupun kepada nasabah Bank BNI. Dengan istilah Jasa Cash Management (CIT). Perikatan kerja sama bisa langsung dilakukan melalui kantor wilayah maupun kantor cabang BNI di seluruh Indonesia.

Semoga kerja sama BNI dan SSI dapat berjalan langgeng, terus berkembang dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

Aamiin

Salam,
#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah

0 Comments

Add Like





Kantor Pusat :
Bellagio Office Park, Unit OUG 31-32 Jl. Mega Kuningan Barat Kav E4.3 Kawasan Mega Kuningan, Setiabudi-Jakarta Selatan 12950
(021) 30066109-112

Kantor Pusat Operasional :
Jl. Arteri JORR, No 70, Jati Melati-Pondok Melati, Bekasi 17446
(021) 2947 4350

PT. Swadharma Sarana Informatika

PT. Swadharma Sarana Informatika