Loading...
| |

Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Pemberi Kerja, SSI Luncurkan Aplikasi CIT Mobile

Tingkatkan Kualitas Layanan kepada Pemberi Kerja, SSI Luncurkan Aplikasi CIT Mobile

Jakarta - SSI adalah perusahaan PJPUR terbesar di Indonesia dengan pangsa pasar 30% dan cakupan wilayah meliputi seluruh pelosok Indonesia. Jumlah kantor ada 106 titik terkenal di seluruh ibukota provinsi dan kota-kota besar lainnya.

Tiga jenis usaha yang dijalankan yaitu:

  1. Jasa Pengisian Kas dan Perbaikan Tingkat Awal Mesin ATM ( Cash Replenishment & First Level Maintenance )
  2. Perawatan dan Perbaikan Mesin ATM Tingkat Lanjutan ( Second Level Maintenance )
  3. Distribusi, Pengolahan (Sortir) dan Penyimpanan Uang Rupiah, atau lebih dikenal Jasa Cash Management

SSI guna meningkatkan layanan menunjukkan menunjukkan komitmen kepada pemberi kerja yang telah mempercayakan pengelolaan uangnya dengan membangun sebuah aplikasi yang mendukung aktivitas operasional jasa Cash Management . Aplikasi tersebut disebut dengan 'CIT Mobile di mana merupakan aplikasi berbasis android yang mampu menyajikan data kegiatan pick up & delivery service uang tunai milik nasabah secara realtime . Dengan demikian, posisi kas nasabah yang dikelola SSI dapat termonitor serta pembukuan di bank yang langsung tercatat tanpa menunggu fisik uang disetor terlebih dahulu sebelum esok harinya seperti pada saat layanan masih konvensional / manual.

Aplikasi CIT mobile mulai dikembangkan pada pertengahan bulan Juni 2020, dimana saat ini sudah memasuki tahap piloting project dan diuji coba di beberapa Kantor Sentra Operasi SSI Jatiwarna, Bandung, Sukabumi, Karawang dan Serang. Pemberi kerja yang pertama menikmati aplikasi CIT mobile adalah layanan pick up & delivery Adira Finance dan tercatat terdapat total aktivitas pick up uang 4.260 kali perbulan.

Layanan pick up & delivery service SSI secara total mencapai 27ribu trip sebulan. Dengan anggota kerja terdiri dari perbankan perbankan atau perusahaan keuangan non perbankan lainnya.

Keuntungan yang didapat dari pemberi kerja dengan hadirnya aplikasi CIT seluler ini adalah, uang setoran yang dikelola SSI dapat langsung dipergunakan karena langsung terbuku direkening. Mampu memonitor jumlah uang mereka yang berada dikantor-kantor cabang sehingga terjamin lebih terjamin.

SSI juga menguntungkan dari segi pembelian kertas-kertas administrasi, percepatan rekonsilasi penagihan / faktur , tenaga SDM serta pemantauan kegiatan petugas lapangan.

"Aplikasi CIT Mobile ini menunjukkan SSI terus berupaya melakukan perbaikan fundamental baik dari aspek orang, proses dan teknologi . Sehingga perusahaan dapat terus maju dan berkembang di masa yang akan datang," ungkap Direktur Bisnis & Marketing SSI Bambang Sapto Adji.



#bringITon #GakNyerah #AyoBerubah #SSIBisa

0 Comments

Add Like





Kantor Pusat :
Bellagio Office Park, Unit OUG 31-32 Jl. Mega Kuningan Barat Kav E4.3 Kawasan Mega Kuningan, Setiabudi-Jakarta Selatan 12950
(021) 30066109-112

Kantor Pusat Operasional :
Jl. Arteri JORR, No 70, Jati Melati-Pondok Melati, Bekasi 17446
(021) 2947 4350

PT. Swadharma Sarana Informatika

PT. Swadharma Sarana Informatika