Penandatanganan addendum layanan CR -FLM PT.SSI dan Bank SulutGo area Gorontalo
Pada Kamis 11 Februari 2021
PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) yang diwakili oleh Direktur Bisnis &
Marketing melakukan kunjungan ke Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara
Gorontalo (Bank SulutGo) di kantor cabang Jakarta.
Kunjungan mendapat sambutan
baik dari jajaran management Bank SulutGo, dimana layanan SSI yang sudah
berjalan juga mendapat apresiasi karena dinilai sangat membantu Bank SulutGo
memenuhi kebutuhan penarikan uang tunai dan transaksi non tunai nasabah selama
24 jam penuh sehari dan 7 (tujuh) hari dalam seminggu.
Sebagai apresiasi atas hasil
kerja sama yang sudah terjalin selama ini, SSI mendapat tambahan kepercayaan
berupa pengelolaan CR-FLM (Cash Replenishment & First Level Maintenance)
16 (enam belas) mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) area Gorontalo.
Acara penandatanganan addendum
kerjasama tersebut, dihadiri oleh perwakilan pihak Bank SulutGo, Bapak
Welan T. Palilingan selaku Direktur Operasi, Pemimpin Divisi Jaringan dan
Layanan atas nama Ibu Esthyany
Danakusumah, Pemimpin Divisi Kepatuhan Bapak Daniel Rompas. Sementara, PT SSI
mengirim Direktur Bisnis dan Marketing Bapak Bambang Sapto Adji, didampingi
Bapak Muhammad Riezqi Agustawanto dan Bapak Asep Dwi Alko.
SSI merupakan salah satu
perusahaan PJ PUR terbesar di Indonesia, dengan cover area seluruh pelosok
Indonesia. Dimana jumlah kantor mencapai 106 titik, bertempat di
ibukota-ibukota provinsi dan kota besar lainnya.
“Di tengah masa sulit akibat
adanya pandemic Covid-19, SSI tetap bekerja keras dan maksimal dalam melayani
mitra kerja. Tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan”
Ungkap Bambang Sapto Adji, Selaku Direktur Bisnis & Marketing
Regards,
#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah
0 Comments