Rangkaian Kegiatan SSI Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022
Arti Hari Pelanggan Nasional bagi SSI adalah moment apresiasi dan rasa terima kasih kepada pemberi kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada SSI untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis dan usaha mereka. “Karena aset terbesar adalah pelanggan. Menjaga kualitas dan layanan yang diberikan secara maksimal adalah kunci menjaga aset terbesar yang dimiliki perusahaan” ucap Moh. Adil Marketing & Business Development Director.
Jajaran Direksi SSI didampingi oleh team marketing memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional 2022 sebagai moment silaturahmi dan berkoordinasi langsung bersama para pemberi kerja, selain membahas kerja sama yang sudah berjalan selama ini tak lupa diskusi juga dalam rangka menggali potensi penambahan kerja sama.
SSI berkomitmen akan terus meberikan layanan terbaik dalam pemenuhan SLA dan semoga hubungan dengan customer yang selama ini sudah berjalan baik dapat langgeng. Amin.
Salam,
#SSIBangkit #GakNyerah #AyoBerubah
0 Comments