• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

15

Oct

Peluang Bisnis CIT dari Kepuasan Pelanggan

Oct 15, 2021 BERITA

Customer retention merupakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk mempertahankan customer agar tetap menggunakan produk dan layanan. Salah satu bentuk strategi marketing guna menjaga sustainability kerja sama dengan mitra bersangkutan yang menangkap peluang bisnis.

Dalam rangka customer retention, Chief Cxecutive Officer (CEO) Region 8 I GD W Yoga Sugama, Central Operation Unit (COU) I BG.GD Mahendrawan dan Deputy CEO Region 8 Hengki melakukan kunjungan ke PT Sentral Retailindo Dewata atau yang lebih dikenal Pepito & BNI Cab. Sumbawa. Pepito merupakan customer non perbankan yang sudah bekerjasama dari tahun 2019, Pepito sebagai salah satu usaha retail di Bali yang pekembanganya sangat pesat sebelum pandemi Covid-19 terjadi, dalam pandemi pun masih tetap eksis menyikapi hal tersebut sedangkan Bank BNI menjadi customer pertama yang bekerjasama sejak tahun 1998.

Layanan Cash In Transit (CIT) yang mencakup jasa Pick Up, Sortasi Warkat, clearing baik Antar pulau atau intercity, dengan metode DV atau jasa pertitik lokasi. segenap Insan PT SSI Region 8 yang terus berusaha memperbaiki layanan karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas tentunya perbaikan kinerja menjadi hal yang wajib

dengan terus berupaya meningkatkan kinerja dan Fokus pada layanan melakukan perbaikan-perbaikan disetiap yang dianggap kurang sebagai bagian dari tuntutan pemberi kerja dengan berbagai pertimbangan yang ada dan terukur, PT SSI bekerja base on Kinerja sudah seharusnya layanan menjadi prioritas dalam kegiatan oprasionalnya

Adanya potensi penambahan titik layanan CIT DV untuk BNI Cab. Sumbawa melalui inisiasi Central Operation Unit (COU) I BG.GD Mahendrawan dan Deputy CEO NTB Hengki yang dibantu oleh Account Manager CIT SSI Jakarta, hal ini menjadi semangat dan inspirasi bagi segenap COU di wilayah Region 8, kita bisa membantu perbankan untuk back up operasional sehingga pihak Perbankan fokus pada core bisnis terhadap layanan nasabahnya.

Dengan semakin baiknya layanan SSI ditambah jumlah nasabahnya dan harga yang kompetitif serta menyadari kondisi serba sulit agar sama-sama bisa berjalan untuk kelancaran roda perekonomian di masyarakat, dan hal itu dibuktikan dengan ditambahnya outlet-outlet kelolaanya kepada PT SSI Denpasar.  dalam kesempatan ini I GD W Yoga Sugama selaku CEO Region 8 PT SSI, yang mencakup Bali, NTB dan NTT  menyampaikan terima kasih atas pengawalan diwakili oleh PIC CIT I BG Putu Manuaba untuk kerjasama yang berjalan baik dengan target kedepannya adanya penambahan titik pick up outlet baik di bali Mataram & Lombok.

“Sinergi, kalaborasi adaptif dengan kondisi ekonomi men-support kebutuhan pemberi kerja tentunya menjadi semangat kami sehingga layanan tetap terjaga dan PT SSI sebagai vendor Cash Mangement dan Unit Teknis tetap ada dan terjaga dengan tetap melakukan perubahan sesuai perkembangan jaman dan menangkap peluang binis yang ada” ucap I GD W Yoga Sugama.

Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah