• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

27

Sep

Kunjungan ke Bank Mandiri Kantor Wilayah XI Denpasar

Sep 27, 2021 BERITA

Pada Selasa, 3 September 2021 menjadi hari yang baik bagi SSI Region 8 sebagai vendor pengelola CR-FLM ATM Bank Mandiri dengan bertemu Bpk.A.Fajar N selaku Area Head  E-Channel Kanwil XI. Pertemuan dilaksanakan di Kantor Bank Mandiri Wilayah XI Jalan Veteran no. 1 Denpasar – Bali.

Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya, banyak hal dibahas perihal suka duka dalam menjalankan kegiatan operasional jasa pengelolaan Cash Management dan risiko-risiko yang timbul. Diskusi mengupas permasalahan dengan cukup detail, termasuk langkah-langkah antisipasi dan perlu adanya sinergi yang baik antara vendor dan pemberi kerja sehingga keamanan mesin ATM/CRM  bisa di jaga bersama.

Vendor wajib merumuskan dan menerapkan langkah-langkah pencegahan permasalahan secara detail, mulai dari pengecekan sarana prasarana dan environment ATM secara konsisten berkala. Dimana bukti laporan tertulis wajib disampaikan kepada Bank pemberi kerja.

Di sela-sela diskusi disampaikan evaluasi terhadap kinerja SSI dalam mengelola ATM Region XI Bank Mandiri yang berdasar penilaian objektif serta based on performance dianggap baik. Sebuah pernyataan yang cukup membanggakan bagi insan SSI Region 8 khususnya dan tentunya mengangkat nama baik PT SSI secara keseluruhan.

“Semoga penilaian positif ini, dapat menambah semangat kerja teman-teman SSI Region 8 dalam mengabdi kepada perusahaan tercinta. Yakinlah, sesuatu yang baik akan berbuah kebaikan”, jelas I Gede Wiadi Yoga Sugama, CEO Region 8.

Area kelolaan SSI Region 8 meliputi Pulau Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Sebuah kawasan yang terdiri dari kepulauan yang tersebar dari Pulau Bali sampai Pulau Timor, namun tidak pernah menyurutkan semangat kerja para pegawai dalam berkarya dan mencari nafkah bagi keluarga tercinta di rumah.

Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah