• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

23

Sep

Customer Retention Tim MBS ke BNI KCU Serang

Sep 23, 2021 BERITA

Customer retention merupakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk mempertahankan customer supaya tetap menggunakan produk dan layanan. Salah satu bentuk strategi marketing guna menjaga sustainability kerja sama dengan mitra bersangkutan.

Dalam rangka customer retention, pada Selasa, 14 September 2021 team Marketing & Business Division (MBS) yaitu Arif Sadeli dan Evin Handayani didampingi Manager COU Serang, Andri Rahman melakukan kunjungan ke Bank BNI Kantor Cabang Utama Serang. Lokasi Kantor Cabang Utama BNI Serang terletak di Jalan Veteran no 49 Kota Serang – Banten.

Kunjungan diterima oleh BNI KCU Serang atas nama Bapak Yudi (Pemimpin Bidang Layanan Nasabah), Bapak Wahyudi (Penyelia cash vault), dan Bapak Temi (Penyelia Umum).

Pertemuan membahas terkait dengan review kerjasama Cash In Transit (CIT) antara kedua belah pihak yang sudah berjalan semenjak 2015 dengan melayani 10 lokasi. Dimana pihak BNI KCU Serang selaku pemberi kerja merasa kinerja SSI cukup memuaskan dan dapat memenuhi kebutuhan penyedia jasa layanan pick up & delivery service uang tunai yang selama ini cukup merepotkan BNI KCU Serang. Atas penilaian yang baik itu, diputuskan kerjasama diperpanjang Kembali untuk satu periode, yang tentunya SSI diharapkan dapat menjaga tingkat layanan yang sama di periode kontrak yang baru ini. Tak lupa dalam pertemuan tersebut dibahas potensi – potensi kerja sama bisnis yang dapat dijalin lebih lanjut dengan prinsip saling menguntungkan.

Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah