• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

09

Sep

Rangkaian Kegiatan SSI Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021

Sep 09, 2021 BERITA

Arti hari pelanggan nasional bagi SSI adalah moment untuk menunjukkan keperdulian dan terima kasih kepada para pemberi kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis dan usaha mereka. Tanpa para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan, sebuah perusahaan niscaya tidak akan dapat menjalankan usaha dengan baik dan berkesinambungan. Dimana seringkali kondisi yang terjadi sampai saat ini masih banyak pelaku usaha yang belum bersungguh-sungguh memahami arti penting dari pelanggan. Keluhan terhadap layanan, produksi barang/jasa dan komunikasi yang buruk masih sering kali terjadi.


SSI selaku penyedia jasa layanan pengisian kas ATM, perbaikan mesin ATM dan distribusi uang tunai. Memiliki mitra kerja dari sektor perbankan dan lembaga keuangan non perbankan yang berjumlah puluhan, dengan omzet bisnis yang variatif.

Jajaran Direksi SSI didampingi oleh team marketing, memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan melakukan komunikasi/interaksi langsung bersama para pemberi kerja. Media interaksi dilakukan dengan menyesuaikan kondisi dari masing-masing pemberi kerja. Ada yang melalui media virtual maupun pertemuan dilakukan secara langsung namun dengan disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah mencegah wabah pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan kunjungan dan pertemuan tersebut dilakukan pada tanggal 1 – 6 September 2021 menyesuaikan jadwal yang disediakan dari para pemberi kerja.


Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, selain membahas kerja sama yang sudah berjalan selama ini, tak lupa diskusi juga dalam rangka menggali potensi penambahan kerja sama dan sekaligus Direktur Marketing SSI yang baru bersilaturahmi serta memperkenalkan diri.

“Selain menjaga layanan unggul dan pemenuhan SLA sesuai komitmen, kita juga wajib komunikasi dan koordinasi secara intens dengan customer, sehingga hubungan baik selalu terjaga” ucap Muhammad Adil, Direktur Marketing SSI.

Salam,
#SSIGoRebound #GaNyerah #AyoBerubah