• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

21

Jul

Doa Bersama Keluarga Besar APJATIN untuk Kemaslahatan Bangsa

Jul 21, 2021 BERITA

Masyarakat dunia dan Indonesia pada khususnya telah melakukan cukup banyak upaya guna mengakhiri adanya pandemi Covid-19 yang mulai melanda semenjak akhir tahun 2019. Taat melaksanakan 3M yang saat ini bertambah menjadi 6M (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas, Menjauhi kerumunan dan Menghindari makan bersama) terus gencar dikampanyekan sebagai salah satu upayanya.

Ditambah dengan vaksinasi kepada seluruh penduduk dan beberapa kebijakan pemerintah termasuk PPKM, semata-mata bertujuan mencegah dan mengakhiri serangan virus yang berbahaya itu.

Sebagai umat manusia yang percaya akan hadirnya Tuhan, doa menjadi faktor spiritual umat yang ampuh mendukung keberhasilan semua upaya yang dilakukan dalam mengatasi pandemi. Selasa, 13 Juli 2021 pada pukul 18.15 WIB s/d 19.00 PT SSI ikut hadir dalam acara yang diadakan oleh keluarga besar APJATIN menggelar acara do’a bersama yang dilakukan secara Virtual Conference atau daring,

kegiatan tersebut diawali pembukaan oleh Inne Yuaniza (Ketua Umum APJATIN), dilanjut sambutan oleh Imadudin Sahabat (Direktur Departemen Pengelola Uang Bank Indonesia), untuk do’a bersama dipimpin oleh Joko Sri Purwoko (Direktur Operasi PT SSI), dan diikuti oleh seluruh anggota APJATIN.


Kegiatan tersebut diselenggarakan bertujuan untuk Kesehatan dan keselamatan kita semua, berdo’a agar Pandemi Covid-19 segera berakhir, masyarakat sehat, ekonomi pulih. Pemerintah telah mengambil kebijakan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya perlindungan diri, doa sebagai spiritual umat yang ampuh mendukung keberhasilan semua upaya yang dilakukan dalam mengatasi pandemi.

Negeri ini masih ditimpa musibah, satu tahun lebih kita disibukkan untuk menangkal dan mencegah merebaknya Covid-19, yang belakangan ini kembali melonjak dengan lebih ganas dengan bermacam varian, ada banyak dampak yang timbul akibat merebaknya wabah ini. Kita benar-benar berduka, namun tetap optimis bahwa Tuhan YME tidak akan memberi cobaan di luar kesanggupan kita untuk memikulnya

Dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan sehingga upaya-upaya yang kita lakukan dapat mewujudkan hasil yang maksimal. Upaya dan doa adalah kunci keberhasilan mengatasi pandemi ini.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.” (QS Ar Ra’d:11)

Salam,
#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah