• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

15

Jun

Customer Courtesy ke BNI Kantor Wilayah Malang

Jun 15, 2021 BERITA

Customer courtesy merupakan upaya-upaya perusahaan membangun customer experience, sehingga perusahaan mampu memiliki pelanggan yang loyal dan selalu setia dengan produk kita. Berbagai upaya yang dilakukan dalam membangun customer experience semisal : memiliki staf customer service yang handal, memberikan layanan terbaik kepada customer, membangun komunikasi dan koordinasi secara intens serta beberapa tindakan lain yang mendukung terciptanya citra unggul produk dan perusahaan di mata pemberi kerja.

Sebagai tindakan nyata dalam membangun koordinasi dan hubungan kerja yang baik dengan customer, management berupaya dapat berdiskusi langsung dengan para mitra, dalam forum rapat resmi maupun event yang diselenggarakan oleh para customer seperti gathering, bakti sosial, olah raga bersama dan lainnya.

Senin, 7 Juni 2021 Direktur Marketing & Business Development didampingi GM Marketing & Business melakukan kunjungan ke Bank BNI Wilayah Malang dalam rangka rapat evaluasi layanan SSI. Kunjungan diterima langsung oleh jajaran pimpinan Bank BNI yang berhubungan langsung dengan pengelolaan ATM.

Dalam forum rapat yang bertempat di kantor BNI Wilayah Malang Jalan Jend. Basuki Rahmat no. 75-77, Kauman Kota Malang dilakukan beberapa pembahasan. Dimana pembahasan utama adalah perihal kinerja layanan SSI yang sudah berjalan di beberapa kota di Jawa Timur bagian selatan, semisal Tulungagung, Kediri, Banyuwangi, Jember termasuk dalam kota Malang. Disampaikan oleh BNI beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan, terutama menjaga pencapaian Service Level Agreement (SLA) melebihi target yang disepakati dan konsistensi dalam menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) supaya keamanan mesin ATM milik Bank dapat terjamin.

Tak lupa, dalam pertemuan tersebut dibahas soal potensi tambahan kelolaan yang tentunya akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Dalam pembahasan hal tersebut, kembali ditekankan oleh BNI bahwa persyaratan utama adalah pencapaian SLA SSI harus melebihi target yang disepakati secara konsisten setiap bulan.

Semoga kunjungan dari Direktur Marketing & Business Development ke Bank BNI Wilayah Malang dapat memberikan memberikan hasil sesuai harapan dan perusahaan semakin maju di masa yang akan datang.

Salam,

#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah