• Quality Services Beyond Customer Expectations
  • (021) 30066109-112
  • ssi@ssilink.co.id

Berita Selengkapnya

img

22

Mar

Penandatanganan addendum layanan CR -FLM PT.SSI dan Bank SulutGo area Gorontalo

Mar 22, 2021 BERITA

Pada Kamis 11 Februari 2021 PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) yang diwakili oleh Direktur Bisnis & Marketing melakukan kunjungan ke Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) di kantor cabang Jakarta.

Kunjungan mendapat sambutan baik dari jajaran management Bank SulutGo, dimana layanan SSI yang sudah berjalan juga mendapat apresiasi karena dinilai sangat membantu Bank SulutGo memenuhi kebutuhan penarikan uang tunai dan transaksi non tunai nasabah selama 24 jam penuh sehari dan 7 (tujuh) hari dalam seminggu.

Sebagai apresiasi atas hasil kerja sama yang sudah terjalin selama ini, SSI mendapat tambahan kepercayaan berupa pengelolaan CR-FLM (Cash Replenishment & First Level Maintenance) 16 (enam belas) mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) area Gorontalo.

Acara penandatanganan addendum kerjasama tersebut, dihadiri oleh perwakilan pihak Bank SulutGo, Bapak Welan T. Palilingan selaku Direktur Operasi, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan  atas nama Ibu Esthyany Danakusumah, Pemimpin Divisi Kepatuhan Bapak Daniel Rompas. Sementara, PT SSI mengirim Direktur Bisnis dan Marketing Bapak Bambang Sapto Adji, didampingi Bapak Muhammad Riezqi Agustawanto dan Bapak Asep Dwi Alko.

SSI merupakan salah satu perusahaan PJ PUR terbesar di Indonesia, dengan cover area seluruh pelosok Indonesia. Dimana jumlah kantor mencapai 106 titik, bertempat di ibukota-ibukota provinsi dan kota besar lainnya.

“Di tengah masa sulit akibat adanya pandemic Covid-19, SSI tetap bekerja keras dan maksimal dalam melayani mitra kerja. Tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan” Ungkap Bambang Sapto Adji, Selaku Direktur Bisnis & Marketing

Regards,
#SSIGoRebound #BringItOn #GaNyerah #AyoBerubah